Dalam Rangka HUT Polairud ke – 69, Kapolres Bangka Barat Beri Bantuan ke Masjid Baitul Hikmah

 

Muntok – Seperti biasanya , Sat Polair Polres Bangka Barat setiap hari Jum’ at selalu membagikan snack kepada jema’ah masjid di kota Muntok. Namun kali ini, ada perbedaan dalam pelaksanaan program yang disebut Jum’at Berkah ini.

Perbedaannya, karena ada Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan juga ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini.

Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Sungai Daeng yang dipilih pada Jum’at ( 1/11/2019 ) ini, selain kebagian 250 snack, juga kebagian bantuan berupa satu buah dispenser, empat helai kain pel, lima helai sarung dan lima kopiah yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada pengurus Masjid Baitul Hikmah.

Menurut Kapolres, kegiatan Jum’at Barokah kali ini, selain memang program rutin dan bertujuan guna mempererat silaturahmi, juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud yang ke – 69.

” Alhamdulillah wa syukurillah, kegiatan Jumat Berkah kami disini berjalan lancar, aman dan sukses. Kegiatan yang kami laksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-69 dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat yang sedang beribadah sholat Jum’at di Masjid Baitul Hikmah ini,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan saat menyerahkan bantuan usai sholat Jum’at.

” Kami juga berterimakasih kepada jamaah maupun pengurus Masjid Baitul Hikmah yang telah memberikan izin kepada kami untuk melaksanakan kegiatan yang kami sebut Jum’at Berkah ini,” sambungnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari pengurus Masjid Baitul Hikmah. Rahmat, salah satu pengurus masjid yang terletak di tengah kota Muntok ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polairud.

” Selamat hari jadi Polairud ke-69, semoga Polairud semakin jaya selalu,” ucap Rahmat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: