Bong Ming Ming Akan Panggil Pedagang Ayam Muntok

Muntok — Tingginya harga ayam yang mencapai angka Rp. 40 ribu saat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengunjungi Pasar Muntok, Senin ( 10/5 ) ditindaklanjuti Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) yang ikut mendampingi rombongan Gubernur, Kapolda Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat serta Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto ini akan memanggil para pedagang ayam.

” Alhamdulillah tadi berdasarkan pemantauan di lapangan persoalan daging memang ada beberapa kendala tapi dari data awal yang kita dapat tadi Insya Allah mulai sore ini kita akan panggil juga pedagang khususnya pedagang ayam mengkoordinasikan apa kendala mereka,” kata Bong Ming Ming kepada awak media.

Menurut Ming Ming, jika penyebab tingginya harga diatas Harga Eceran Tertinggi ( HET ) tersebut karena para pedagang terkendala modal, akan dicarikan solusinya untuk membantu pedagang mengatasinya.

” Kalau masalah modal mungkin kita cari solusinya untuk membantu mereka supaya harga daging sapi maupun daging ayam stabil sesuai HET yang ditentukan Provinsi,” katanya.

Sedangkan terkait kedatangan Gubernur Erzaldi ke Bangka Barat, Bong Ming Ming melihat hal tersebut sebagai bentuk dukungan Pemprov berkenaan dengan kedinasan dan sebagainya serta bentuk kerja sama yang baik.

” Mudah-mudahan kerja sama ini bisa jauh lebih baik lagi antara Kabupaten Bangka Barat dengan Provinsi,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: