Hanya Karena Bersenggolan Motor, Marham Tusuk Marlon

Duta Radio – Hanya karena bersenggolan motor dijalan, Marham ( 23 )seorang buruh harian tega menusuk Marlon, di pinggir jalan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Minggu ( 17/9/17).
Hal itu bermula sekira pukul 19:00 wib, saat  Marham dan Marlon yang sama – sama mengendarai sepeda motor dan  saling bersenggolan di jalan Desa Kelabat.  Dipicu kejadian tersebut, kedua orang itu kemudian terlibat pertengkaran.
Rudi, seorang saksi mata mengatakan, saat itu dia sedang melintas di jalan Desa Kelabat dan melihat Marlon  mendorong Marham untuk diajak berkelahi, namun Marham terlihat diam saja.
Pada saat Marlon berpaling, Marham mencabut pisau dari pinggangnya hendak menusuk Marlon. Melihat gelagat tersebut, Rudi berusaha mencegah dengan menangkap tangan Marham. Aksi Rudi gagal dan pisau Marham malah melukai jari Rudi.
Niat Marham untuk menusuk Marlon tak terbendung lagi. Satu tusukan pisau disarangkan  di punggung kanan korban ( Marlon )kemudian melarikan diri dengan sepeda motornya.
Polsek Jebus bertindak cepat menangkap Marham. Sekira pukul 22:00 wib hari itu juga, Marham tersangka pelaku penganiayaan berat tersebut berhasil diamankan dirumahnya di Desa Air Kuang Kecamatan Jebus.
Dari tangan Marham, Polisi menyita barang bukti sebilah pisau sepanjang 14 cm.
Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Pelaku berikut barang bukti telah diamankan oleh Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: