Angka Kasus Covid Meninggal Dunia di Babar Bertambah Satu Orang

Muntok — Angka kematian akibat pandemi Covid-19 Kabupaten Bangka Barat kembali bertambah. Kali ini, seorang pasien positif Covid-19, warga Desa Kacung berinsial Ny. SR ( 64 ), meninggal dunia pada Kamis ( 25/3 ) di RSUD Sejiran Setason, Muntok.

Menurut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma, pihaknya telah merilis konfirmasi positif virus Corona Ny. SR pada tanggal 23 Maret 2021. Pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan antigen.

Putra mengungkapkan, Ny. SR meninggal dunia pada pukul 05:26 WIB di hadapan paramedis dan pihak keluarganya di ruang Sakura.

” Almarhumah juga di ketahui menderita komorbid ( penyakit penyerta ). Beliau akan dikebumikan di Desa Kacung, Kecamatan Kelapa akan dimakamkan secara protokol kesehatan,” katanya.

” Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya saudara kita. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan,” sambung Putra.

Putra menambahkan, selain pasien meninggal dunia, angka kasus positif Covid-19 di Bangka Barat juga bertambah sebanyak 7 orang. Penambahan terjadi di Kecamatan Jebus, Parittiga dan Tempilang.

” Dari Jebus bertambah 4 orang, Parittiga 2 orang dan Tempilang 1 orang. Kasus baru ini terlaporkan berasal dari pengembangan kasus sebelumnya, pemeriksaan test antigen dan pemeriksaan PCR di Labkesda Provinsi,” terang Putra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: