Andre Resmi Jabat Ketua KONI Dalam Musorcab III

Duta Radio – Andre terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI periode 2017 – 2021 dalam Musorkab III KONI Kabupaten Bangka Barat yang di gelar di Gedung Olahraga ( GOR ) Muntok, Kamis ( 24/08/17 ).
Sedangkan enam pesaing Andre sebagai kandidat ketua KONI  yang mendaftarkan diri, Wardoyo, Lutfi Gatmir, Arman Syahril,  Ekrizon, dan Bambang Setia Budi harus tersingkir.
Penyebab tersingkirnya kelima kandidat calon ketua KONI tersebut  ialah mereka  tidak memenuhi syarat Tata Tertib (Tatib). Dukungan untuk mereka tidak mencapai 4 Pengcab ( Pengurus Cabang ).  Sedangkan  Andre memperoleh dukungan penuh dari 13 Pengcab.
” Andre resmi menjabat ketua KONI Babar periode 2017-2021 secara aklamasi dengan dukungan penuh dari 13 pengcab. Sementara lima calon ketua lainnya tidak memenuhi syarat tatib,” ujar Ketua Penyelenggara Musorkab III KONI Bangka Barat Bastomi, Kamis (24/8/2017)
Musorkab III KONI Babar dihadiri, Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, Sekda Yunan Helmi, Ketua KONI Bangka Belitung  Darma Sutomo, Camat Muntok Sukandi dan Pengurus Cabang KONI se Kabupaten Bangka Barat.
Dikesempatan itu, Bupati Bangka Barat H Parhan Ali dalam sambutannya berharap Ketua KONI yang  baru, mampu mengangkat harkat dan martabat olahraga Kabupaten Bangka Barat.
Sebab di era sebelumnya menurut dia,  atlet-atlet Kabupaten Bangka Barat pernah berjaya. Bahkan, diakui Parhan sampai saat ini beberapa atlet lokal Babar berlaga di event nasional.
” Saya berharap, ketua KONI yang baru terpilih ini bisa mengangkat harkat martabat dunia olahraga Bangka Barat. Karena era-era sebelumnya Babar ini pernah berjaya. Bahkan sejumlah pemain PS Timah itu merupakan atlet-atlet besutan Bangka Barat,” ujar Parhan.
Parhan juga berharap penggunaan dana hibah  KONI tidak menyimpang dan sesuai peruntukan, agar kedepannya tidak terjadi persoalan dan permasalah hukum.
” Kami juga berharap, penggunaan dana KONI jangan sampai ada penyimpangan, yang akan menyebabkan persoalan hukum di kemudian hari,” tegasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: