Unmet Muntok Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal Dalam Rangka HUT PT. Timah ke – 43

Muntok – Unit Metalurgi menggelar donor darah dan sunatan massal di Gedung Sriwijaya Unmet Muntok, Senin ( 29/7/2019 ) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Bhakti HUT PT. Timah ke – 43.

Dalam acara yang mengusung tema ” Berbagi dan Berbahagia Bersama Anak Negeri “, Unmet Muntok mengkhitankan
110 bocah di wilayah Bangka Barat, khususnya Muntok.

Sedangkan untuk tim medis dalam kegiatan ini, Unmet menggandeng Rumah Sakit Bakti Timah Muntok.

Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono dalam sambutannya mengatakan, acara bulan bhakti ini dilaksanakan serentak se – Provinsi Bangka Belitung, dan acara puncak HUT PT. Timah akan digelar tanggal 2 Agustus 2019 mendatang di Pangkalpinang secara sederhana.

Berkaitan dengan tema yang diusung dalam HUT PT. Timah tahun ini, Wiyono mengatakan, hal itu berangkat dari keinginan PT. Timah sebagai BUMN dapat membawa manfaat dan berbagi dengan masyarakat.

” Kehadiran kami dengan tag line BUMN hadir untuk negeri, artinya kami ingin kehadiran kami di Mentok ini bermanfaat. Kami minta support dari masyarakat Bangka Barat dan Muntok, mudah – mudahan kehadiran BUMN di Muntok dan Bangka Barat bisa membawa manfaat bagi kita semua,” kata Wiyono.

Di kesempatan yang sama, Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bangka Barat, Rozali mengapresiasi kegiatan bulan bhakti Unmet Muntok.

” Kegiatan seperti ini sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu. Tentunya kegiatan ini kami dukung dan kami support karena merupakan program CSR PT. Timah kepada stake holder, terutama kepada masyarakat,” ungkap Rozali.

Turut hadir dalam acara ini, Kajari Bangka Barat, Neva Sari Susanti, Wakapolres Bangka Barat, Kompol Joko Triyono, unsur Forkopimda dan segenap tamu undangan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *