Ine Sinthya dan Kabid Kebudayaan Pemprov Babel, Engkus ” Naik Kereta Malam “

Muntok – Artis dangdut era 80-an, Ine Sinthya menyedot perhatian ribuan pasang mata masyarakat kota Muntok pada malam penutupan Festival Sejiran Setason pada Sabtu malam, ( 14/9/2019 ) di Lapangan Gelora, Muntok.

Bintang dangdut yang pernah tergabung dalam kelompok Manis Manja Grup ini ternyata masih mempunyai banyak penggemar setia di kota Muntok, terutama di kalangan ibu – ibu.

Kehadiran Ine di panggung HUT kota Muntok ke – 285 disambut antusias para penonton yang sudah menjejali lapangan Gelora sejak pukul 19:00 WIB.

” Hallo, assalammu’alaikum Muntok,” sapa Ine Sinthya yang naik panggung sekitar pukul 22:00 WIB.

Lagu ” Lima Menit Lagi ” membuka penampilan Ine untuk kali pertamanya di Bangka Barat. Dilanjutkan beberapa lagu hitnya yang lain, diantaranya ” Kacang Lupa Kulitnya ” dan ” Aduh Buyung “.

Kehebohan terjadi saat artis bernama lengkap Ine Sinthya Anggriana ini menyapa para petinggi Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di depan panggung. Kabid Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Engkus, diajak ” Naik Kereta Malam “.

Engkus ditarik ke depan dan diajak berjoget, mengundang tepuk riuh penonton dan awak media yang kompak maju mendekat untuk mengabadikan moment langka tersebut.

” Udah ya Pak, keretanya sudah sampai,” ujar Ine saat lagu Kereta Malam- nya usai.

Di akhir penampilannya, Ine Sinthya bertrio ria dengan juara Lomba Lagu Melayu kategori remaja, Delia Vionika dan juara kategori dewasa, Nita melantunkan lagu Tanjung Katung. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: