HUT MTI Mentok akan Dimeriahkan dengan Berbagai Lomba

Muntok — Hari ulang tahun Museum Timah Indonesia ( MTI ) Mentok ke – 9 akan diisi dengan berbagai macam lomba.

Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal
23 hingga 26 November 2022 di halaman MTI Mentok.

Ketua Panitia Penyelenggara Irwan Marijo mengatakan, rangkaian HUT MTI Mentok ke – 9 akan dimulai dengan pembukaan Pameran Bonsai dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba untuk pelajar.

“Lomba – lomba tersebut yakni Lomba Becerite, Lomba Menggambar, Seleksi Duta Museum, serta akan diakhiri dengan Malam Refleksi dan Kebersamaan dengan pelaku seni dan komunitas di Muntok,” jelas Irwan, Rabu ( 23/11/2022 ).

Dia menambahkan HUT MTI Mentok tahun ini mengusung tema “Aku dan Museum Timah Indonesia”.

Melalui tema tersebut diharapkan MTI Mentok mampu terus berkolaborasi dan mempertahankan eskistensi untuk menjalin kerja sama dan menjadi sarana berkegiatan bagi para pelaku seni dan komunitas di Mentok.

Tujuannya kata dia agar kehadiran MTI Mentok tidak hanya sebagai sarana edukasi dan hiburan saja, tapi juga sebagai pusat berkegiatan.

“Jadi tunggu apalagi, datang ke MTI Mentok sarana edukasi dan hiburan masyarakat. Semarakkan rangkaian acara pameran di halaman MTI Mentok,” ajaknya.

Irwan mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung rangkaian kegiatan HUT MTI Mentok ke – 9.

” Terima kasih kepada PT. Timah. Tbk, Dewan Kesenian Bangka Barat, Komunitas Bonsai, Bujang Dayang Bangka Barat, Sekaban Pictures, Rindu Dendam serta terima kasih pula untuk Anung Nungser atas design posternya,” ucapnya. ( Rilis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: