Hendro Kusmayadi Apresiasi Kinerja Anggota Polres Babar

Duta Radio – Polres Bangka Barat menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Bangka Barat di Muntok, Senin ( 18/9/17 ).
Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi diikuti oleh seluruh anggota Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran.
Hendro Kusmayadi mengapresiasi kinerja anggota Polres Bangka Barat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat, terutama dalam pengungkapan kasus narkoba, curat dan curanmor.
” Seperti yang kita ketahui, bahwa kinerja anggota membuahkan hasil nyata dengan terungkapnya kasus curat dan curanmor yang dilakukan Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus,” ujar Hendro.
Kapolres juga mengungkapkan, Polres Bangka Barat menduduki peringkat tertinggi di wilayah Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba karena pelabuhan di Bangka Barat khususnya Muntok  merupakan pintu masuk mobilitas antar pulau dan menjadi celah yang sangat rawan untuk peredaran narkoba dari luar.
” Untuk menyikapi hal tersebut, saya memerintahkan fungsi terkait untuk lebih memprioritaskan langkah pencegahan dengan meningkatkan patroli dan pengamanan di sekitar pelabuhan utama maupun pelabuhan-pelabuhan kecil yang menjadi pintu masuk pengedar narkoba ke wilayah Polres Bangka Barat,” tegas Hendro.
Dalam upacara tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 6 personil Polres Bangka Barat yang berprestasi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: