Wahyudi Pastikan Tidak Ada Praktek Calo Tiket Di Pelabuhan Tanjung Kalian

Duta Radio – General  Manager  PT. ASDP Cabang Bangka Wahyudi Susianto pastikan tidak ada praktek percaloan tiket di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat.
“ Sampai hari ini ( Jumat 16/06 )  kami pastikan tidak ada. Kami juga menghimbau selain kami juga menempatkan petugas dari kepolisian, kami juga melakukan himbauan – himbauan melalui pengeras suara itu,” kata Wahyudi saat ditemui di ruang kerjanya,  Jum’at ( 16/06/17 ).
Himbauan dengan menggunakan pengeras suara  kata dia dimaksudkan agar pengguna jasa ( calon penumpang, red ) sadar untuk membeli tiket resmi di loket.
“ Jangan mau gampangnya nggak mau antri, misalnya gitu. Antrian itu kan setiap beli dicatat nomor urutnya, plat nomornya. Kami panggil sesuai dengan plat nomor yang pembelian di loket,” tambahnya.
Dia memastikan di Tanjung Kalian tidak akan ditemui kondisi tiket resmi di loket habis sehingga pengguna jasa tepaksa membeli tiket melalui para calo agar dapat masuk seperti yang selalu terjadi di pelabuhan di tempat lain.
“ Disanakan bukan pelabuhan ASDP. Kami tidak mau seperti itu,” ujarnya.
Harga tiket pun dikatakannya masih sama seperti hari – hari biasa tidak mengalami kenaikan. ( SK )

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: