Bhabinkamtibmas Desa Berang, Desa Peradong, Desa Pelangas Polsek Sp Teritip memberikan bantuan sembako

Humas Polres Babar——–Bhabinkamtibmas Desa Berang, Desa Peradong, Desa Pelangas Polsek Sp Teritip memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di desa binaannya, Rabu 14 Juni 2017.
Anggota bhabinkamtibmas polsek simpang teritip memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di desa binaan, dimana personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa berang, desa pelangas dan desa peradong kec. Sp Teritip memberikan bantuan berupa sembako berupa beras pada hari Rabu, 14 Juni 2017. Bantuan sembako diberikan  kepada warga yang lansia dan kurang mampu.
Warga yang menerima bantuan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan karena berkat bantuan tersebut warga yang menerima merasa beban kebutuhan pokoknya berkurang, “kami banyak terima kasih pak, mudah mudahan selalu dilimpahkan rezekinya, berkat bantuan bapak beban kami bekurang” ungkap Nek Alus warga desa pelangas.
Kapolsek SP Teritip Ipda Kukuh seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi menerangkan bahwa kegiatan tersebut, selain berbagi untuk sesama, juga guna meningkatkan kepercayaan dan kepedulian polri terhadap masyarakat.

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: